Gagal Susul Rekan Setim ke 16 Besar, Bagas/Fikri di Kalahkan Wakil Malaysia

OLAHRAGA44 Dilihat

JAKARTA – Bagas/Fikri menghadapi Aaron/Soh pada babak 32 besar Indonesia Open. Duel berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2023) siang WIB.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal ke 16 besar Indonesia Open 2023. Ganda putra Indonesia ini dihentikan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dikutip Penjurupos dari detiksport.

Kejar-kejaran poin terjadi di awal gim pertama. Kedua pasangan sama-sama berimbang hingga 9-9, sebelum Aaron/Soh unggul 11-9 saat interval.

Aaron/Soh melaju dengan merebut tujuh poin beruntun selepas interval. Wakil Malaysia itu akhirnya berhasil menutup gim pertama dengan keunggulan 21-16.

Bagas/Fikri kesulitan mengimbangi Aaron/Soh di gim kedua. Keduanya tertinggal 5-11 dari sang lawan di interval.

Poin demi poin didapatkan Aaron/Soh, sekaligus menjauhkan kejaran poin dari Bagas/Fikri. Aaron/Soh menuntaskan duel dengan kemenangan 21-12.

Hasil ini membuat Bagas/Fikri gagal menyusul rekan setimnya yang sudah lebih dulu lolos ke 16 besar Indonesia Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan sebelumnya sukses melaju ke fase berikutnya.

Editor: Redaksi

Komentar