Final Piala FA: MU Mesti Cegah Man City Bikin Gol Cepat

OLAHRAGA40 Dilihat

MANCHESTER – Manchester United diyakini mampu membungkam Manchester City pada final Piala FA. Syaratnya: MU mesti bisa bikin The Citizens buntu.

Manchester United akan menghadapi Manchester City pada final Piala FA di Wembley, Sabtu (3/6/2023) malam WIB. Kedua tim musim ini sudah saling mengalahkan di Liga Inggris.

MU kalah 3-6 pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, lalu membalasnya dengan kemenangan 2-1 di Old Trafford. Kali ini pertaruhannya lebih besar buat kedua tim.

MU berkesempatan mengawinkan titel Piala FA dengan Piala Liga Inggris, sekaligus menjegal upaya Manchester City meraih treble. Ya, Man City punya peluang memenangi tiga gelar setelah mengamankan trofi Premier League dan menatap final Piala FA dan Liga Champions.

Mantan penyerang MU Andy Cole percaya Erik ten Hag mesti bisa menyusun timnya untuk tampil rapat dan bikin frustrasi Man City, jika ingin menang. MU mesti mengincar lewat serangan cepat.

“Kalau Manchester City bikin gol cepat, mereka akan memenangi laga dengan nyaman. Kalau Manchester United bikin mereka frustrasi dan mencuri gol, mereka bisa menang,” katanya dikutip Metro.

“Saya punya firasat bahwa Manchester United akan menang. Kayaknya enggak ada yang menyebut bahwa di pertemuan terakhir, Manchester United menang dan mereka bermain baik dan menang meyakinkan.”

“Tapi segala sesuatunya bisa terjadi di Piala FA, itulah keajaibannya,” imbuhnya.

Sumber: detik.com

Komentar