Diisukan Pacaran Dengan Reza Arap, Begini Tanggapan Rossa

GAYA HIDUP44 Dilihat

JAKARTA – Diva Indonesia Rossa sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Reza Arab. Saat keduanya menjadi juri salah satu ajang pencarian berbakat.

Keduanya menjadi sorotan terlebih Rossa pernah diberikan bunga oleh Reza Arap. Reza Arap bahkan sampai ke Bandung untuk menemui Rossa.

Rossa pun akhirnya memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Ia mengatakan semuanya itu tidaklah benar. Hubungannya dengan Reza Arap hanya sebatas pertemanan biasa.

“Jadi waktu itu kan Arap memang lagi ada gonjang-ganjing ya nah kita tuh di IGT kan memang punya grup yang suka nggak jelas ngebahasnya, nah Arap itu memang orang yang introvert, tapi ekstrovert juga,” buka Rossa seraya tertawa dalam Channel YouTube Denny Sumargo, dikutip dari detikHOT, Senin (24/07).

Rossa mengakui Reza Arap memang kerap menghubunginya melalui pesan singkat. Hal tersebut dikarenakan Reza Arap yang merasa nyaman ngobrol dengan Rossa.

“Dia memang suka WA nanya ‘Cha, lagi di mana?’ dia kan orangnya temannya sedikit ya, kalau aku kan memang suka ngobrol, ketemu sama orang. Jadi dia suka datang kalau aku lagi ketemu sama teman-teman karena dia pengen ikut,” jelasnya lagi.

“Nah waktu itu lagi di Bandung aku kan nyanyi dia datang tuh ke Bandung dan bawa bunga, aku nanya dong ke dia ‘lo ngapain sih Wak?’ katanya dia nggak apa-apa iseng saja katanya kan ya. Nah dari situ deh ramai banget tuh. Dia sampai nggak enak sama aku tuh gara-gara pemberitaannya ramai kan,” ungkap Rossa.

Rossa mengatakan Reza Arap sampai terpuruk karena isu kedekatannya dengan Rossa. Ia juga sampai meminta maaf kepada Rossa mengenai hal tersebut.

“Dia sampai ‘maaf ya Cha’ gue bilang sama dia nggak apa-apa kok. Ya kan memang pada dasarnya kita nggak ada apa-apa jadi santai saja ya,” terangnya lagi

Meski begitu, hubungan Rossa dengan Reza Arap memang sempat merenggang. Ia mengakui hal tersebut sempat berlangsung beberapa bulan.

“Sempat renggang itu hubungan kita, ya kan untuk meredam ya kalau misalnya nanti kita dekat-dekat nanti salah lagi. Netizen bilang kalau kita beneran lagi kan serba salah ya,” tutur Rossa.

Tapi saat ini hubungannya dengan Reza Arap sudah baik-baik saja.

“Kalau sekarang sudah kayak dulu lagi, ya kan memang dia orangnya suka ya kalau ngumpul gitu. Kalau kita ngumpul siapa coba yang suka bayarin kan dia ya,” terang Rossa.

“Reza memang suka membeli pertemanan agar dia tidak kesepian,” canda Denny Sumargo.***

Komentar