Detik-detik Jelang Penjualan Tiket Coldplay, Netizen Siap War

BERITA42 Dilihat

JAKARTA – Hari ini, penjualan tiket Coldplay mulai dilakukan sampai esok hari, khusus untuk pembayaran melalui BCA. Kemudian hari Jumat, penjualan digelar untuk umum. Netizen pun bersiap war dan harap-harap cemas.

Ya, hampir dapat dipastikan peminat konser Coldplay di Indonesia membludak. Berkaca di negara lain, antrean bisa mencapai ratusan ribu dan tiket cepat habis terjual alias sold out.

“Kantor gw jam segini udah rame dah org2 udah pd dateng mau war tiket coldplay padahal biasanya jam 11 baru rame wkwkwkwkwk,” tulis seorang karyawan kantor menceritakan kondisi di perusahaannya.

“Semangat buat pacarku yang mau war tiket Coldplay hari ini, semoga hoki seumur hidupnya belum kepake,” tulis yang lain memberi semangat pada kekasihnya.

“Jam-jam banyak pegawai ga fokus kerja soalnya jam 10 war tiket coldplay,” cetus yang lain. Terpantau cukup banyak pegawai di kantor ikut war demi memperoleh tiket konser band kenamaan asal Inggris itu.

“Bantuin sepupu sm sahabat war tiket coldplay karena lg pada meeting jadi ikutan degdegan pdhl bukan gue yg nonton,” kisah yang lain, di mana mereka ingin membantu orang-orang dekatnya memperoleh tiket.

Situs resmi untuk pembelian tiket konser Coldplay Music of the Spheres di Jakarta adalah coldplayinjakarta.com. Penjualan tiket yang dibuka pada 17 Mei 2023 dan berlangsung sampai 18 Mei 2023 merupakan pre-sale.

Dalam poster resmi dari promotor PK Entertainment tertulis keterangan BCA pre-sale sehingga kamu perlu mempersiapkan metode pembayaran dari bank yang bersangkutan termasuk kartu kredit, debit, dan virtual account.

Tidak ada kuota harian untuk penjualan tanggal 17 dan 18 Mei 2023. Apabila penjualan di hari pertama sudah memenuhi kuota, maka pre-sale akan ditutup. Penjualan akan dibuka lagi pada 19 Mei 2023 di public on-sale di situs yang sama dengan sisa kuota tiket Coldplay menyesuaikan dengan penjualan saat pre-sale (terbatas).

Sumber: detik.com

Komentar