Dandim Dumai Beri Semangat Dihari Pelepasan Siswa Siswi SMP Negeri 4

BERITA73 Dilihat

DUMAI – Komandan Kodim 0320 Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan menghadiri acara pelepasan siswa dan siswi SMP Negeri 4 di Aula Sudirman Makodim, pada Senin (29/05/2023).

Kegiatan dihadiri oleh utusan dari Polres Dumai, Kepala Sekolah SMPN 4 Dumai, Majelis Guru, Kepala Komite dan Orang tua wali, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan Dandim Dumai memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kepada orang tua wali murid agar memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang selanjtnya bisa ke SMA ataupun SMK,” ucap Hermansyah

Dandim tidak lupa juga memberikan semangat kepada lebih kurang 270 siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai terhenti, karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang.

“Tetap harus semangat, Karena pendidikan sangat penting bagi generasi kita sejak dini dan yang akan datang,” himbau Letkol Arh Hermansyah Tarigan.

Kepala Sekolah SMPN 4 Dumai Hj.Suariasmi, juga menyampaikan merasa bangga kepada seluruh guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yang masih di bilang terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain.***

Komentar