Dandim Dumai Bagikan Takjil Kepada Masyarakat di Depan Mokodim 0320 Dumai

BERITA44 Dilihat

DUMAI – Bertempat di depan Makodim 0320 Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Telul Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Dandim 0320 Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan berikan Takjil Kepada Masyarakat yang melintas.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I Daulay, Pasi Intel Kodim 0320 Dumai, Lettu Inf Ediyanto, Anggota Kodim 0320 Dumai, Anggota Persit Cabang LXXV Kodim 0320 Dumai.

Kegiatan pembagian takjil ini diikuti oleh para Pasi dan Koramil di lingkup Kodim 0320/Dumai. Dandim beserta Pasi dan Koramil terlihat aktif menyetop pengendara yang lewat.

Meski cuaca sangat terik, Dandim beserta anggota tetap antusias. Takjil diberikan sesuai jumlah orang dalam satu kendaraan. “Alhamdulillah, kegiatan bagi-bagi takjil lancar. Masyarakat antusias mengikutinya,” imbuhnya Dandim 0320 Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan usai membagikan takjil, Jumat (24/03/2023).

Tak terasa, hanya dalam hitungan menit saja, takjil 500 kotak pun habis. “Terimakasih pak Kodim Dumai, kegiatan ini sangat membantu. Khususnya masyarakat susah untuk dapat bersantap takjil pada saat buka puasa,” ucap Wati, seorang warga yang dapat takjil Kodim Dumai.

Kegiatan ini, lanjut Dandim, dilakukan bertujuan untuk berbagi rasa dengan masyarakat yang melintas di depan Makodim, sehingga masyarakat yang pulang kerumah tidak lagi terburu-buru untuk memikirkan memasak dirumah.

“Hari ini kita membagikan 500 Kotak yang berisikan kue dan air minum, semoga masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini,” tutup Dandim. (rls)

Komentar