Dandim 0320 Dumai Kembali Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

BERITA41 Dilihat

DUMAI – Komandan Kodim 0320 Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan kembali turun ke jalan menghampiri pengguna jalan untuk membagi-bagikan takjil kepada masyarakat, bertempat di depan Makodim 0320 Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim.

Dari pantau media, terlihat masyarakat antusias dengan kegiatan yang di prakarsai langasung oleh Dandim, adapun takjil yang dibagikan kali ini sebanyak 300 paket takjil.

Salah seorang pengguna Jalan yang melintas saat di wawancara mengaku sangat bahagia dan terbantu atas kegiatan yang dibuat oleh Kodim 0320 Dumai.

“Kami sangat senang dengan pembagian takjil ini sehingga meringankan beban belanja dapur kami,” ungkap Hendry

Dandim 0320 Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan mengatakan, Kegiatan ini akan selalu rutin diadakan hingga lebaran nanti.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan menjelang lebaran nanti tunjuannya tidak lain adalah untuk berbagi dengan masyarakat,” kata Dandim.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim 0320 Dumai dalam pembagian takjil kepada masyarakat merupakan suatu bentuk komunikasi dan kepedulian sosial dalam memberikan bantuan makanan dan minuman kepada masyarakat Kota Dumai yang melaksanakan ibadah puasa.

Turut serta dalam pembagian takjil Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I Daulay, Pasi Pers, Kapten Syuar Hendri, Pasi Ter Kodim, Kapten Inf S. Ginting, Pasi Intel Kodim, Lettu Inf Ediyanto, Dan Unit Intel Kodim, Letda Inf Marihot Meha, Pasi Ops, Letda Arh Zulkifli, Anggota Kodim 0320 Dumai dan Ibu Persit Cabang LXXV Dim Dumai. (rls)

Komentar