Dandim Dumai bersama Forkompimda Peringati Harkitnas Ke 115

BERITA72 Dilihat

DUMAI – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 Kota Dumai, Dandim Dumai bersama jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Bendera, Senin (22/05/2023).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan H.R. Soebrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Dilaksanakan Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Ke – 115 Tahun 2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Irup Dansat Radar 232/Dumai Letkol Lek M. Fatahillah , Komandan Upacara RamaIsfihadi Ersyat dan juga diikuti oleh Letkol Arh Hermansyah Tarigan (Dandim 0320 / Dumai), Syahrinaldi (Asisten II), Letkol Laut (PM) (Palaksa), Mayor Arh Risna Guntar perdana (Danden Rudal 004 / WSBY), Kapten PM Sipahutar (Dansubdenpom/ Dumai) , Iwan Roi Carles (Kasipidum) dan tamu undangan.

“Momentum kebangkitan menjadi sangat relevan bagi kita sekalian untuk menguatkan semangat untuk bangkit dari masa-masa yang penuh keterbatasan karena diliputi Pandemi Covid-19,” kata Dansatradar dalam sambutannya.

Secara nasional, Hari Kebangkitan Nasional kita maknai dengan membangun perjuangan bersama. Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita.

”Yang dibutuhkan adalah kemampuan untuk beradaptasi menyesuaikan dengan tantangan dan hambatan yang ada, kemampuan menciptakan hal-hal yang kreatif dan inovatif, serta menguasai teknologi yang memudahkan dan menjadikan setiap pekerjaan semakin efektif dan efisien,” tutupnya.***

Komentar