Dampingi Warga Budidaya Ikan Mas, Babinsa Kodim Dumai Lakukan Hal ini

BERITA41 Dilihat

DUMAI – Sertu Abu Kasim Litiloly mendukung ketahanan pangan demi meningkatkan perekonomian warga, tentu saja peran Babinsa untuk mewujudkannya sangat penting.

Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait peningkatan ketahanan pangan, Babinsa Kodim 0320/Dumai, Sertu Abu Kasim Litiloly mendampingi dan memotivasi membudidayakan ikan mas milik pak Wanda di Jalan Bukit Datuk Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Kamis (22/06/2023).

Babinsa Kelurahan Bukit Datuk ini selalu mendukung dan ikut mendampingi memberi semangat kepada warga dalam bidang pertanian dan peternakan khususnya budidaya ikan mas.

“Budidaya ternak ikan mas salah satu peluang bisnis menguntungkan yang dapat dimanfaatkan. Ikan mas adalah salah satu ikan tawar yang paling diminati oleh masyarakat banyak,” kata dia.

Wanda sebagai peternak ikan mas sangat beruntung dan berterima kasih kepada Babinsa, yang selalu mendampingi dan mau berbagi ilmu dalam beternak ikan mas ini.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antoni Tri Wibowo menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Dumai dalam wujud nyata yang dilakukan dalam membantu peternak ikan mas dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.***

Editor: Redaksi

Komentar