Chelsea Kalah Lagi karena Latihan Kurang Greget

OLAHRAGA41 Dilihat

JAKARTA – Chelsea kalah lagi usai tumbang di markas Manchester United. Frank Lampard mengakui ada yang salah dalam latihan para pemain Chelsea.

Chelsea kalah 1-4 dalam lawatan ke Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Chelsea kebobolan empat gol sebelum mencetak gol hiburan lewat Joao Felix pada menit ke-89.

Ini jadi kekalahan kedelapan Lampard dalam 10 pertandingan selama menjadi manajer interim Chelsea. Secara keseluruhan, The Blues sudah kalah 22 kali di semua kompetisi musim ini.

Lampard blak-blakan soal masalah dalam latihan timnya menyusul berlanjutnya laju buruk Chelsea.

“Ini adalah pertanyaan yang saya kira sebagai profesional di level top, akan ditanyakan dalam periode buruk,” ujar Lampard seperti dilansir Evening Standard.

“Satu-satunya cara untuk menjawabnya adalah menjawab dengan performa Anda dan itu dimulai dengan bagaimana Anda bekeja dan berlatih dan mempersiapkannya dan kalau boleh jujur, secara kolektif itu jadi sesuatu yang kurang.”

“Ada banyak alasan untuk itu, bukan cuma sindiran, itu karena kadang ada variabel. Ini musim yang berat, orang-orang bicara soal ukuran skuad, hal yang sangat valid.”

“Di saat bersamaan, dalam periode singkat ini, Anda bisa lihat, ketika sebuah tim berlatih dan benar-benar kompak dan saling mendorong, maka hal bagus akan datang dan Anda sebagai individu di dalamnya akan ikut membaik.”

“Saat ini, momentum itu tidak ada, itu jelas,” kata Lampard.

Chelsea kini total sudah kalah 16 kali dalam 37 pertandingan di Premier League. Mereka terpuruk di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris dengan 43 poin.

Sumber: detik.com

Komentar