Charlie Puth Buat Histeris 10.000 Penggemarnya di Festival Musik Internasional

GAYA HIDUP51 Dilihat

VIETNAM – Sekitar 10.000 penonton terpesona menyaksikan keajaiban yang terjadi dan jutaan orang lainnya menyaksikan melalui siaran langsung Festival Musik Internasional 8Wonder yang memukau, yang berlangsung di Vinpearl Nha Trang, Pulau Hon Tre, Nha Trang pada malam hari tanggal 22 Juli.

Selama 6 jam pertunjukan tanpa henti, melodi halus dari 8 musisi bergema di dalam area seluas 10.400 meter persegi yang menakjubkan, di bawah panggung setinggi 50 meter yang dihiasi dengan kilauan lampu yang berkilauan. Sosok-sosok yang mengagumkan ini dengan fasih menceritakan penampilan gemilang dari superstar terkenal dunia, Charlie Puth, dan 7 “pencetak hit” asal Vietnam.

Selama lebih dari 6 jam, hampir 10.000 penggemar musik melonjak di tengah-tengah puncak ekspresi kreatif, bersuka ria dalam rangkaian pertunjukan yang memukau dan serangkaian pengalaman hiburan.

Charlie Puth: Seorang Virtuoso dari Eufoni

Charlie Puth, salah satu pencetak hit paling konsisten di industri dan kolaborator yang paling dicari, yang disebut-sebut sebagai “ikon musik global”, menghiasi Vietnam dengan kehadiran musiknya untuk pertama kalinya, menjadi pusat perhatian dalam festival musik yang luar biasa ini. Penampilannya selama 75 menit dimulai pada pukul 21:00 dan memandu ribuan pengunjung dan penonton 8Wonder melalui kaleidoskop emosi dengan koleksi 21 lagu hits eksklusif seperti “Attention”, “Forget You”, “Light Switch”, “Boy”, “That’s Not How It Works”, “How Long”, “One Call Away”, dan “We Don’t Talk Anymore”, dan lain-lain.

Memanaskan panggung dengan lagu pembuka “Charlie Be Quiet” yang memikat, Puth menimbulkan kegelisahan yang nyata di antara para pengagumnya. Lagu-lagu klasik yang tak lekang oleh waktu, yang digemari oleh kaum muda, disuguhkan dengan aransemen baru, yang dikurasi secara eksklusif untuk panggung 8Wonder. Nha Trang, Vietnam menjadi tujuan debut pelantun “Attention” ini sebelum memulai “Charlie’s Live Experience World Tour” di seluruh Asia yang akan dimulai pada bulan Oktober.

Saat malam semakin larut, citra harmonis dari musisi multi-talenta, Puth, dengan terampil menyatu dengan pianonya. Jari-jarinya menggelitik gading, diiringi dengan modulasi suaranya yang memukau, menjerat ribuan orang di bawahnya dalam sebuah perjalanan musik.

Berbagi tentang kehadiran musiknya untuk pertama kalinya di Vietnam, Puth mengatakan: “Ini adalah pertama kalinya saya berada di sini. Terima kasih telah membuat pengalaman pertama saya di Vietnam menjadi begitu istimewa! Kami semua berharap dapat segera kembali lagi!”

Sebelum sorotan beralih ke para idola, para “pencipta lagu” kontemporer Vietnam membawa penonton dalam sebuah perjalanan yang menampilkan lebih dari 30 lagu dengan emosi tanpa batas, masing-masing mencerminkan kepribadian musik yang unik dari masing-masing artis. Setiap lagu mendapatkan interpretasi baru, dengan mashup dan medley memukau yang beresonansi dengan penonton 8Wonder yang beragam, dari berbagai generasi di Pulau Hon Tre.

Para pencetak hit Vietnam yang berpartisipasi dalam 8Wonder termasuk Ha Anh Tuan, Ho Ngoc Ha, HIEUTHUHAI, MONO, Tlinh, dan AMEE, dan lain-lain, yang membawakan lagu-lagu hits dan tarian yang atraktif di atas panggung, di bawah matahari terbenam yang menakjubkan di Nha Trang Bay.

8Wonder – Awal dari Experience Festival Musik Baru

Selain memberikan keajaiban emosional yang tak terbatas melalui konvergensi yang harmonis antara musik global dan musik Vietnam, festival musik besar 8Wonder menghadirkan pertemuan yang langka, yang jarang disaksikan dalam pertemuan musik lainnya.

Sembari menantikan bintang favorit mereka, ribuan pengunjung yang hadir menikmati berbagai aktivitas rekreasi yang menawan. Mereka membenamkan diri dalam instalasi artistik, menjelajahi lokakarya seni, mencari wawasan dari para pembaca tarot, menghiasi diri mereka dengan tato henna, berinteraksi dengan penari drum LED yang penuh semangat, dan menikmati kelezatan kuliner dari seluruh dunia.

Di luar 8Wonder, suasana musim panas yang meriah pun hadir, menampilkan lebih dari 100 permainan mendebarkan di “The Island Water Park – rumah bagi koleksi permainan air yang paling lengkap di Asia.”

Pada acara tersebut, banyak pengunjung yang juga sangat antusias untuk menjelajahi pameran kendaraan listrik VinFast. Mereka juga berkesempatan untuk menguji coba model-model terbaru kendaraan listrik, skuter, dan sepeda.

Selaras sempurna dengan surga resor Vinpearl Nha Trang dan Pulau Hon Tre yang indah, festival musik 8Wonder menutup perayaan musim panas WonderFest 2023, meninggalkan kenangan yang tak terlupakan dan emosi yang luar biasa.

Dengan debutnya yang mengesankan, festival musik internasional 8Wonder yang dipadukan dengan festival pantai internasional tahunan WonderFest, tidak hanya menempatkan Vietnam di peta bintang-bintang internasional papan atas, tetapi juga meningkatkan pariwisata Vietnam ke tingkat yang lebih tinggi di peta pariwisata dunia.***

Komentar