Cara Ayu Ting Ting Bungkam Haters Nyinyir Dirinya Jual Baju-Mainan Bekas

GAYA HIDUP55 Dilihat

JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali dihujat gara-gara menggelar jualan baju hingga mainan bekas di rumahnya. Banyak yang menilai Ayu Ting Ting dan keluarga tak mau rugi.

Ibunda Bilqis itu tak lantas diam. Meski santai, Ayu Ting Ting memberikan balasan menohok untuk mereka yang nyinyir.

“Apa aje yang kite lakuin pokoknya salah aje hahaha. Maapin si paling enggak sempurna yak hehehe. Ketawa aja dah kita mah hehehe,” tulis Ayu Ting Ting dalam cuitan di akun Twitter pribadinya dilihat, Kamis (1/6/2023).

Ayu Ting Ting juga menyentil netizen yang menyinggung soal amal. Ayu Ting Ting berkali-kali menuliskan dirinya sebagai orang yang paling tidak sempurna.

“Skrng mah gitu klw beramal hrs dliatin ya? Hehhehehe pdhal mah kaga perlu kan, tgn kanan mmberi tgn kiri diem bae harusnya,” cuit Ayu Ting Ting lagi.

Dalam channel YouTube-nya, keluarga Ayu Ting Ting menghitung hasil penjualan baju, kerudung hingga mainan bekas yang mereka obral. Ayu Ting Ting menegaskan uang hasil penjualan itu bakal mereka belikan sembako untuk disumbangkan.

“Qiss you, hasilnya ini mau dibeliin sembako buat disumbangkan lagi,” kata Abdul Rozak dalam vlog sang anak dilihat Kamis (1/6/2023).

“Berkah kalian beli dagangan janda,” seloroh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengatakan sebenarnya masih ada banyak barang miliknya yang sudah tidak terpakai dan layak untuk dijual. Ayu dan keluarga berencana akan menggelar acara yang sama.

Dari hasil penjualan tersebut, setelah dihitung semuanya dari mulai cash hingga uang yang ada direkening dengan pembayaran transfer, totalnya mencapai Rp 40 juta.

“Hasil di sini semuanya cash uang yang ada dari mainan anak, baju anak, baju dewasa, Rp 30.484.000,” kata Ayu Ting Ting.

“Ditambah lagi Ndo Rp 4,5 juta. Transferan kali ada Rp 10 juta. Rp 35 juta dapetlah,” tambah Ayu Ting Ting.

“Nggak, Rp 40 juta dapet,” tukas ibunda, Umi Kalsum.

Hal ini menutup mulut netizen nyinyir. Ayu Ting Ting dan keluarga akan membeli sembako dari uang tersebut untuk kembali disumbangkan.

Sumber: detik.com

Komentar