Bupati dan Wabup Rohil Berikan Bantuan Korban Rumah Kebakaran di Balam Sempurna Kota

BERITA51 Dilihat

ROKAN HILIR – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman melakukan kunjungan terhadap rumah salah seorang warga warga yang menjadi korban kebakaran rumah di Kelurahan Balam Sempurna Kota Kecamatan Balai Jaya, Kamis (2/3/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wabup memberikan bantuan langsung kepada korban pemilik rumah Darma Sitorus berupa sejumlah uang tunai, sembako, peralatan sekolah, peralatan dapur dan lainnya.

Rumah korban Darma Sitorus ludes di lahap si jago merah pada Sabtu 25 February kemarin. Adanya kejadian tersebut diketahui Bupati Rohil melalui melalui media sosial Facebook. Sehingga Bupati menyempatkan diri untuk memberikan langsung bantuan tersebut.

“Pas kejadian kemarin saya masih di Pekanbaru ada kegiatan, saya lihat video kebakaran ini di Facebook. Kebetulan hari ini ada pelantikan penghulu di Baganbatu, makanya saya sempatkan singgah disini,” ungkap Afrizal Sintong dalam sambutannya.

Atas kejadian tersebut, Bupati berharap keluarga Darma Sitorus dan anaknya Sakti Pasaribu dapat bersabar menghadapi cobaan yang dialami saat ini. Bupati berharap kehadiran Pemerintah Kabupaten dapat meringankan beban nya.

“Kami turut berdukacita atas musibah yang terjadi ini. Semoga kita semua dijauhkan dari musibah dan saya berharap masyarakat disini dapat lebih waspada supaya tidak terjadi kebakaran rumah,” ungkap Afrizal Sintong.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Balam Sempurna Kota dan Persatuan Batak Bersatu (PBB) yang juga telah peduli terhadap keluarga Darma Sitorus yang juga lebih dahulu memberikan bantuan dan perhatian.

“Kami mengapresiasi masyarakat disini yang begitu kompak, membentuk panitia dan bersama-sama berikan bantuan untuk bangun rumah ini. Terimakasih kepada bapak ibu semua masyarakat Balam Sempurna Kota,” sebut Bupati.

Hadir juga dalam penyelenggaraan bantuan itu, Anggota DPRD Rohil Risben Nduari Tambunan Saribu, Camat Balai Jaya Fauzan, Dinas Sosial, Lurah Balam Sempurna Kota, serta anggota PBB. (Rilis Diskominfotiks Rohil)

Komentar