BRK Syariah Alokasikan Dividen 236 Miliar dari Laba Bersih Pada Pemegang Saham

BERITA37 Dilihat

PEKANBARU – Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun 2022 pada 4 Mei 2023 lalu, PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) mengalokasikan dividen Rp236 miliar dari laba bersih tahun 2022 kepada seluruh pemegang saham.

Dikutip dari halloriau, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Edi Wardana menuturkan, nilai pembagian laba kepada pemegang saham ini disesuaikan berdasarkan jumlah saham yang dimiliki masing-masing pemegang saham dari 21 Kabupaten/Kota dan Provinsi.

“Dividen ini merupakan bagian yang menjadi hak pemegang saham terhadap perusahaan yang memperoleh keuntungan,” kata Edi, Senin (12/6/2023).

“Kebijakan pembagian dividen ini merupakan keputusan untuk disetujui dan dibagikan bersama melalui RUPS pada awal mei 2023 kemarin,” sambungnya.

Edi Wardana menuturkan, hubungan kemitraan BRK Syariah dengan 21 pemegang saham yang berjalan dengan optimal selama ini dapat memperkuat struktur permodalan, meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah dan meningkatkan PAD guna menunjang pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, BRK syariah mampu mencatatkan kinerja baik di tengah ketidakstabilan kondisi ekonomi global. Insya Allah dengan semakin baiknya performa kinerja BRK syariah, maka diiringi pula dengan semakin meningkatnya kegiatan tanggungjawab sosial bank kepada masyarakat dan memberikan sumbangsih bagi pembangunan kabupaten/kota serta provinsi riau dan Kepri,” pungkasnya.***

Editor: Redaksi

Komentar