Berbatov: MU Harus Boyong Osimhen

OLAHRAGA41 Dilihat

JAKARTA – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov yakin sekali Victor Osimhen bakal cocok bersama Setan Merah. Ia berharap Osimhen bisa diboyong MU.

Nama Osimhen sedang naik daun. Salah satunya berkat torehan 25 golnya, yang membantu Napoli kembali menjuarai Serie A setelah 33 tahun lamanya.

Dengan ketajaman yang ia perlihatkan di usianya yang juga masih 24 tahun, Osimhen pun kini dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub top Eropa. Selain MU, ada pula Chelsea, Arsenal, United, Liverpool, PSG, dan Real Madrid.

Berbatov, dalam sebuah acara untuk Enterprise Rent-A-Car, menegaskan betapa MU amat cocok buat Osimhen. “Menurutku ia harus gabung! Jika United memiliki dana untuknya, ia harus bergabung,” ucapnya seperti dilansir SportBible.

“Striker itu luar biasa dalam caranya mencetak gol dari permainan terbuka, penetrasinya, kemampuannya menemukan ruang, terutama di dalam kotak penalti.”

“Jadi menurutku, jika United butuh seorang striker dan aku pikir mereka memang membutuhkannya, mereka harus berusaha memboyongnya,” tutur Berbatov.

Sumber: detik.com

Komentar