Benzema Dapat Tawaran Besar dari Klub Arab Saudi

OLAHRAGA50 Dilihat

MADRID – Karim Benzema boleh jadi tengah bimbang terkait kelanjutan kariernya di Real Madrid. Sebab, dia baru saja mendapat tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi.

Benzema cuma menyisakan sebulan lagi kontrak sebagai pemain Madrid. Itu artinya Benzema bakal berstatus bebas transfer per 1 Juli.

Benzema sejatinya sudah bisa menjalin kesepakatan dengan klub manapun sedari Januari lalu, tapi memilih fokus untuk membawa Madrid melaju sejauh mungkin.

Karena sudah tidak ada lagi trofi yang dikejar, Benzema kini mulai didesak untuk segera menentukan masa depannya. Bertahan di Madrid adalah prioritas utama Benzema mengingat rencananya pensiun di sana.

Tapi, melihat kondisi tim terkini yang sedang melakukan peremajaan tim, Benzema jadi berpikir dua kali untuk lanjut di Santiago Bernabeu. Ditambah kondisi Benzema tidak lagi fit yang membuatnya banyak absen musim ini.

Dikutip ESPN, Benzema rupanya sudah mendapat tawaran besar dari klub Arab Saudi sejak Januari lalu, dengan kontrak dua tahun yang bernilai 400 juta euro!

Itu artinya Benzema akan mendapatkan gaji sama dengan eks rekan setimnya Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Al Nassr. Belum diketahui klub Arab Saudi mana yang mengajukan tawaran tersebut, meski kabar beredar di antara Al Hilal atau Al Ittihad.

Setelah malu-malu di awal, Benzema kabarnya mulai tergoda dengan tawaran menggiurkan. Apalagi klub-klub Arab tidak mau berhenti mendatangkan pemain top, karena lagi mengincar Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, sehingga Benzema bisa saja tertarik main di sana.

Sejak dibeli Real Madrid dari Lyon pada 2009, Karim Benzema sudah bikin 353 gol dan 165 assist dari 647 penampilan. Puluhan gelar pun juga sudah disumbangkan oleh pemain 35 tahun itu.

Sumber: detik.com

Komentar