Begini Nasib Musim Kedua Drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’

GAYA HIDUP9 Dilihat

JAKARTA – Drama Korea Extraordinary Attorney Woo merupakan salah satu drama tersukses yang tayang pada 2022 lalu.

Sejak penayangan episode terakhirnya, drama yang dibintangi Park Eun Bin dirumorkan akan berlanjut ke musim kedua.

Namun, belum ada kabar terbaru soal nasib musim kedua drama yang bercerita tentang pengacara berkebutuhan khusus ini.

Menanggapi nasib musim kedua Extraordinary Attorney Woo yang masih menggantung, pihak perusahaan produksi drama ini, ASTORY, mengaku sudah mempersiapkan musim kedua.

ASTORY mengaku sudah menandatangani kontrak dengan penulis Moon Ji Won untuk membuat naskah Extraordinary Attorney Woo 2.

“Kami menandatangani kontrak dengan Moon Ji Won tahun lalu untuknya menulis Extraordinary Attorney Woo 2,” ungkap ASTORY dikutip dari Soompi, Minggu (11/6).

Sayangnya, Moon Ji Won mengaku tidak bisa menulis naskah drama sesuai permintaan ASTORY karena sedang mempersiapkan debut penyutradaraannya lewat film Deaf Boys (judul literal) yang syuting tahun depan.

“Karena Moon Ji Won saat ini sedang sibuk dengan persiapan filmnya, dia tidak akan bisa langsung menulis naskahnya. Kami pikir dia akan dapat mulai mempersiapkan naskah dengan sungguh-sungguh setelah dia menyelesaikan filmnya pada awal tahun depan,” terangnya.

Sementara untuk pemain, ASTORY mengaku pemilihan kembali Park Eun Bin atau Kang Tae Oh belum diputuskan.

Drama Extraordinary Attorney Woo tidak hanya sukses meraih rating tinggi selama penayangannya, tetapi juga mendapat banyak penghargaan di berbagai ajang bergengsi.

Di antara penghargaan itu adalah Grand Prize untuk Park Eun Bin dan Best Director untuk Yoo In Shik di Baeksang Arts Awards 2023.

Sumber: insertlive

Komentar