Begini Kisah Mantan Tentara Rusia yang Terobsesi Jadi Popeye

GAYA HIDUP41 Dilihat

JAKARTA – Pria itu menyuntikkan tiga liter petroleum jelly agar tangannya kekar bak Popeye.

Dikutip dari Wolipop, Seorang mantan tentara Rusia bernama Kirill Tereshin sering jadi perbincangan karena penampilannya.

Ia pernah bikin heboh karena melakukan pembesaran otot dengan cara yang tidak sehat.

Kiril juga sempat memiliki obsesi lain yakni ingin bertransformasi jadi alien. Lama tak terdengar kabarnya, ia ternyata sedang menikmati hidup di Bali.

Kirill Tereshin membagikan kehidupan dalam video yang diunggah di YouTube baru-baru ini.

‘Popeye Rusia’ itu ternyata sudah pergi dari Moscow untuk tinggal di Bali. Pria 25 tahun itu sengaja melarikan diri karena berpikir Presiden Vladimir akan mengajak lebih banyak orang untuk berperang dalam invasi.

Pemilik akun ‘Bazooka Hands’ tersebut mengaku sudah menetap di Bali selama enam bulan. Meski menyebut lokasi tempat tinggalnya di antah berantah, vila itu terlihat cukup mewah.

Rumahnya memang terlihat agak berantakan di beberapa sudut tapi punya berbagai fasilitas termasuk kolam renang.

“Aku malas, aku tidak pernah berbenah karena ku tidak peduli,” katanya.

Dalam videonya, Kirill mengajak para penonton untuk mengelilingi vila itu. Pria yang tergila-gila dengan modifikasi tubuh dan wajah tersebut memperlihatkan bagaimana ia tinggal dengan nyaman di rumah yang memiliki dua kamar, kamar mandi dengan bathtub besar, dan balkon kecil. Tampaknya Kirill cukup puas dan bangga dengan tempatnya.

Dalam berbagai konten, belakangan Kirill memang sering memamerkan vilanya itu. Selain di dalam rumah, pria tersebut juga kerap terlihat menikmati wisata alam di Bali, termasuk pergi ke air terjun dan melihat matahari terbenam

Sebelum Kirill jadi sorotan karena perubahan wajahnya. Dalam foto terbaru, pria itu pun masih tampak dengan bagian bibir dan pipinya lebih berisi. Kirill diketahui telah ‘memperbaiki’ rahang dan dahinya sehingga lebih ‘tajam’. Ia sendiri dengan bangga mengatakan wajahnya mirip dengan alien dan ingin bertemu alien ketika meninggal. Obsesi barunya ini berawal ketika Kirill melihat ‘piring terbang’.

Kirill Tereshi masih memiliki otot menggelembung seperti Popeye hasil suntikan petroleum jelly. Tahun lalu, ia mengaku akan melakukan operasi untuk mengambil tumpukan jelly yang mengeras dan otot mati di bisepnya.

Dikatakan jika risiko komplikasinya kasusnya sangat tinggi tapi jika tidak segera dioperasi tidak akan menolong pasien. Zat beracun jangka panjang yang bisa jadi bersarang dalam tubuhnya dapat mempersulit kerja ginjal dan menyebabkan kematian.***

Editor: Redaksi

Komentar