Begini Cara Asila Maisa Bangkit usai Dihujat Warganet karena Gaya Nyanyi

GAYA HIDUP33 Dilihat

JAKARTA – Belakangan ini, gaya bernyanyi Asila Maisa menjadi sasaran kritik warganet di media sosial. Putri dari presenter Ramzi itu mengaku sempat down atas cibiran-cibiran yang dilayangkan kepadanya. Meskipun begitu, kini ia menganggapnya sebagai angin lalu.

“Aku menanggapinya dengan aku bawa happy juga, tapi namanya juga manusia sempet ngerasain down kan itu wajar, aku anggap itu warna aja di karir aku,” kata Asila Maisa saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi-pagi Ambyar Trans TV.

Dirinya dapat bangkit karena adanya dukungan dari sahabat serta orangtua yang selalu membawa aura positif baginya.

“Seiring terus berjalannya waktu, tim aku ada yang ngasih tahu kalau ada juga kok yang support, apalagi circle aku juga full support aku dan banyak banget bantu aku,” terang Asila Maisa.

“Abi sama umi pastinya selalu support aku, ada kalanya mereka juga down, tapi mereka selalu ada buat aku,” jelasnya.

Asila Maisa menanggapi secara positif hujatan-hujatan yang dilayangkan dari netizen dengan menganggapnya sebagai warna dari perjalanan kariernya.

“Sekarang karir aku lebih berwarna, dengan adanya pro dan kontra, itu kayak cinta yang menyertai perjalanan karir aku, aku seneng banget,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Asila Maisa mendadak viral setelah sebuah potongan video yang menampilkan dirinya tengah bernyanyi viral di media sosial dan menuai banyak komentar.

Warganet menganggap aksi panggungnya saat membawakan sebuah lagu terkesan berlebihan, salah satunya dari ekspresi dan gesture.

Sumber: detik.com

Komentar