Bebi Silvana Harap Bisa Saling Introspeksi Diri dengan Opick

GAYA HIDUP48 Dilihat

JAKARTA – Bebi Silvana menghapus curhatannya soal pulang ke kampung halaman. Bebi Silvana mengatakan belum bisa memberikan klarifikasi soal unggahan tersebut.

Istri Opick itu menuliskan saat ini dirinya tengah fokus merawat ibundanya yang sedang sakit.

“Untuk teman-teman semua yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan postingan kemarin, mohon maaf belum bisa mengklarifikasi apa pun,” tulis Bebi Silvana dilihat, Kamis (25/5/2023).

Bebi Silvana saat ini masih berada di rumah sakit. Ibunda Bebi Silvana akan menjalani tindakan operasi pengangkatan batu ginjal hari ini.

“Saat ini masih fokus untuk urusan keluarga, fokus untuk Ibu. Saat ini masih berada di rumah sakit tempat Ibu dirawat, sehingga harus menitipkan Hasan Husein di rumah tantenya,” jelasnya.

Ibu dua anak itu juga memohon doa agar operasi ibunda berjalan lancar. Dia berdoa agar penyakit sang bunda bisa sembuh dan diberikan panjang umur.

Menyoal urusan rumah tangganya, Bebi Silvana memohon doa agar dirinya dan Opick bisa sama-sama saling introspeksi diri.

“Untuk saat ini, aku mohon doanya teman-teman semua agar Ibu bisa menjalani tindakan operasi dengan lancar, selamat, sehat, panjang umur,” ungkapnya.

“Dan mohon doa juga supaya kami berdua (aku dan suami) bisa saling introspeksi diri dan terus mencoba memperbaiki keadaan supaya lebih baik. Amiin YRA,” tutup Bebi Silvana.

Sebelumnya, Bebi Silvana menuliskan isi hatinya teruntuk kedua anaknya yang dia bawa pulang ke kampung halaman. Dalam curhatan itu Bebi Silvana menuliskan tentang ada yang berusaha untuk menyingkirkannya.

“Ini Bunda,dengan keadaan Bunda seperti ini, mudah²an Allah mengijinkan Bunda Sehat Bunda Kuat paska melahirkan blom betul² sembuh Luka dan rasa sakitnya,Bisa menjaga,melindungi,menemani dan memberikan yang terbaik hingga Kalian tua nanti tanpa Orang lain selain Bunda,” ujar Bebi Silvana.

“Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita,kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung,tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak. #Hasanhusein,” tutupnya.

Asisten Opick, Lukito juga menegaskan rumah tangga sang penyanyi baik-baik saja. Bebi Silvana keluar rumah dan pulang ke kampung halaman bukan karena pertengkaran.

“(Rumah tangga opick retak) Nggak tuh, nggak ada. (Unggahan Instagram Bebi) biasa itu, nggak ada apa-apa,” kata Lukito kepada awak media pada Rabu (24/5/2023).

“Keluar dari rumahnya itu karena ibunya sakit. (Keributan) nggak. Ibunya sakit kan di unggahan di itu ada di Instagram yang foto ibunya lagi di rumah sakit. Nah itu dalam rangka itu saja lagi pulang ke Bandung,” pungkasnya.

Sumber: detik.com

Komentar