AOC Rayakan 56 Tahun Inovasi dengan Kampanye Perdana ‘AOC DAYS’

BERITA53 Dilihat

SINGAPURA – AOC, inovator terkemuka di bidang teknologi monitor dan aksesoris TI, merayakan hari jadinya yang ke-56 sejak didirikan pada tahun 1967 dengan serangkaian acara khusus dan peluncuran inisiatif “AOC Days” untuk pertama kalinya mulai 10 Juni hingga 10 Juli 2023.

Bekerja sama dengan para mitra, rekanan industri, dan para pemimpin opini utama (KOL), inisiatif “AOC Days” menyoroti berbagai pencapaian dan tonggak penting yang telah diraih AOC sepanjang sejarahnya, sekaligus membangun landasan bagi strategi perusahaan untuk terus berinovasi dan bertumbuh.

Ditetapkan sebagai acara tahunan, “AOC Days” menampilkan promosi penjualan multi-produk eksklusif dan hadiah di seluruh Australia, Selandia Baru, Korea, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Selain itu, AOC telah bermitra dengan lebih dari 30 KOL untuk memproduksi video berkualitas tinggi dan konten langsung yang menarik.

“Tanggapan terhadap acara “AOC Days” yang pertama sangat mencengangkan, dengan penjualan yang meroket dan penjualan produk gaming yang meningkat dua kali lipat. Setelah menjadi pemimpin industri dalam teknologi pemantauan dan penjualan selama 56 tahun, kami sangat bangga dengan pencapaian kami di AOC,” ujar Kevin Wu, General Manager MMD Singapura, dalam rilisnya, Jumat (27/7/2023).

“Kami secara khusus ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan, mitra penjualan, kolega, dan KOL kami yang telah memainkan peran penting dalam meningkatkan posisi AOC hingga saat ini. Tanpa kepercayaan, dorongan, dan kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan, visi kami untuk menjadi inovator terdepan di dunia dalam teknologi monitor dan aksesoris tidak akan dapat tercapai,” tambah Hawk Chang, Product & Marketing Head MMD Singapura.

Warisan Prestasi dan Penghargaan

Saat ini, AOC berdiri sebagai salah satu produsen monitor paling sukses di dunia, secara konsisten menduduki peringkat teratas dalam pangsa pasar di kawasan Asia-Pasifik. Sub-merek yang berfokus pada gaming, AGON by AOC, telah diakui oleh IDC sebagai merek monitor gaming teratas di dunia sejak 2019, dengan IDC Quarterly Gaming Tracker Q1/2023 baru-baru ini semakin memperkuat posisinya.

Pada paruh kedua tahun ini, AOC berencana untuk memperkenalkan serangkaian produk baru, termasuk monitor gaming premium AGON PRO OLED baru, monitor gaming 180Hz, monitor kreator baru, dan monitor portabel rumah & kantor.

Masa Depan AOC: Merangkul Pertumbuhan dan Inovasi

Saat merayakan hari jadinya yang ke-56 dan meluncurkan “AOC Days” yang perdana, perusahaan ini tetap fokus pada masa depan.

“Seiring dengan pertumbuhan kami, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan mutakhir ke pasar. Kami sangat menghargai partisipasi pelanggan setia dan calon pelanggan kami dalam perayaan “AOC Days” yang pertama kalinya,”

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa “AOC Days” akan menjadi acara tahunan, yang berfungsi sebagai platform unik untuk memamerkan inovasi terbaru kami, sambil berinteraksi dengan pelanggan kami yang berharga,” tutup Kevin Wu.***

Komentar