Animo Besar Badminton Lovers, Indonesia Open 2023 Mulai 13 Juni

OLAHRAGA55 Dilihat

JAKARTA – Tiket online Indonesia Open 2023 sudah habis terjual habis. Untuk mengakomodir animo besar badminton lovers, panitia menjual tiket tambahan yang akan dijual offline.

Dikutip dari detik.com, Turnamen Indonesia Open akan digelar di Istora Senayan Jakarta, pada 13 – 18 Juni mendatang. Sebelumnya war tiket sudah dibuka pada akhir Mei lalu dan langsung terjual habis.

Animo besar badminton lovers (BL) dan terbatasnya kapasitas Istora Senayan membuat tak banyak tiket yang bisa dilepas. Kapasitas Istora Senayan sendiri adalah sekitar 6 ribu kursi, dimana hanya 5 ribu yang bisa diisi penonton.

Dari 5 ribu kursi yang tersedia, 90 persen di antaranya sudah habis dipesan. Masih ada sekitar 500 tiket yang akan dijual secara offline di tiket box Istora Senayan.

“Antusiasme pecinta bulu tangkis tak perlu diragukan lagi. Tiket yang online sudah terjual 100 persen dalam waktu 24 jam. Itu bukti antusiasme untuk menyaksikan langsung di Istora,” kata Manajer Bulu Tangkis Indonesia Armand Darmaji saat memberikan keterangan pers, Senin (12/6/2023).

“Panitia masih menyisakan 10 persen dari sekitar 6 ribu tiket dapat dibeli di tiket box. Kami juga menambah keragaman tenant UMKM untuk meramaikan tempat makan yang dibuat sangat nyaman bagi seluruh BL yang hadir,” ujarnya menambahkan.

Secara umum Istora sudah sangat dinyatakan sudah sangat siap untuk menggelar event ini. Berbagai konsep acara di luar pertandingan juga sudah disiapkan untuk menambah merian turnamen berlabel Super 1000 ini.

Armand memastikan bahwa turnamen ini akan berlangsung menarik sejak hari pertama sampai babak final. Penonton akan menikmati berbagai suguhan yang sudah dikonsepkan penyelenggara.

“Kami juga akan menghadirkan pertunjukkan harian, yang di luar area indoor Istora Senayan sebagai bentuk sportainment. Ada juga mural show yang akan berlangsung selama 3 hari,” tutur Armand.

“Ada suguhan tradisional kontemporer menghibur buat BL yang beristirahat atau menunggu match yang belum mulai. Ini dapat disaksikan di beberapa spot yang telah disiapkan untuk pertunjukkan,” ucapnya.

Editor: Redaksi

Komentar