Ajak Mantan Suami Nikah Lagi, Viral Wanita di China Lakukan Hal ini

TRAVEL45 Dilihat

JAKARTA – Membawa papan kardus dengan tulisan yang bikin terenyuh, wanita tersebut berdiri berjam-jam di depan rumah mantan pasangan agar mereka bisa menikah lagi seperti dulu.

Dikutip dari Wolipop, Seorang wanita jadi viral karena aksinya saat membujuk suami untuk menerimanya kembali. Dalam foto yang tersebar, ia tak ragu mengekspresikan keinginannya tersebut di depan orang banyak.

Wanita asal Shandong, China mengaku menyesal bercerai dari mantan pasangannya. Dilansir Star Video, ia rela menunggu selama lebih dari enam jam di depan rumah sang mantan agar diberi kesempatan kedua.

Dalam postingan yang diambil netizen, wanita tersebut tampak bersimpuh dengan dua tulisan yang mengungkap isi hatinya yang ditujukan untuk ayah dari anaknya.

“Suami, aku bersalah,” tulisnya di papan yang lebih kecil. “Yang aku inginkan adalah menikah kembali dan memberi anak kita keluarga utuh. Aku akan di sini untuk menunggu kamu untuk turun ke bawah dan menemuiku,” tulisnya di papan lain.

Seorang netizen bernama Zhu mengaku melihat wanita itu pada siang hari dan saat petang, ia masih terlihat melakukan hal yang sama. Selain dengan tulisan, wanita tersebut juga sering memanggil nama suaminya selagi mengangkat tulisan. Awalnya berdiri, ia mulai berlutut dan kembali meneriakan nama mantannya.

Sayangnya, sang mantan tidak juga mau datang. Zhu mendapat informasi dari tetangga bahwa ia sudah menunggu selama enam jam. “Apapun yang dia lakukan, mantan suaminya tidak muncul,” kata Zhu. “Wanita itu menyesali perceraian mereka dan dia ingin menikah kembali,” tambahnya.

Postingan yang diunggah di media sosial itu sudah dilihat lebih dari 300 ribu kali dari dikomentari lebih dari 7.000 kali.

Banyak orang mengasihani si wanita tapi tak sedikit pula yang justru tidak menyukai permohonannya yang terkesan putus asa.***

Editor: Redaksi

Komentar