AHY Minta Maaf SBY Tak Hadir di Acara Milad PKS: Beliau di Pacitan

POLITIK53 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta maaf kepada Partai PKS. Sebab, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

“Izinkan saya juga untuk menyampaikan salam kepada kader PKS, dari Pak SBY. Mohon maaf tidak bisa hadir acara langsung. Saat ini beliau ada di Pacitan. Tapi doa dan ucapan selamat mengiringi kebersamaan kita semuanya,” kata AHY dalam sambutannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023).

AHY mengatakan bahwa dirinya hadir dalam Milad PKS didampingi oleh jajarannya yang akan selaku bersinergi dengan Partai PKS dan NasDem.

Sebelumnya Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi menjelaskan acara Milad tersebut berbarengan dengan hari kebangkitan nasional. PKS berharap acara Milad ke-21 ini dapat berjalan baik.

“Jadi Insyaallah itulah acara kita, dan hari ini kita kumpul lebih kurang 17 sampai 20 ribu orang dari sekitar Bandung, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya Depok dan sebagainya. Mereka berbondong-bondong datang ke sini,” kata Aboe Bakar sebelum acara dimulai.

“Jadi tema besar kita itu menang bersama rakyat. Acara ini berbarengan dengan hari Bangkit Nasional dan Milad PKS yang ke-21. Selanjutnya kita juga dalam rangka menyiapkan persiapan untuk pesta demokrasi Pilres 2024,” lanjutnya.

“Kita berharap dengan acara ini pesta demokrasi bisa berjalan enjoy, pesta namanya pesta relax dan bahagia,” pungkasnya.

 

 

Sumber: detik.com

Komentar