Aghniny Haque Ternyata Masih Suka Disuapi Makan oleh Ibu

GAYA HIDUP39 Dilihat

JAKARTA – Jakarta – Aghniny Haque kembali hadir dengan film horor terbarunya berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Sang artis mengakui punya banyak kemiripan dengan karakternya.

Aghniny Haque berperan sebagai Asha dalam Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Di situ, ia digambarkan teramat dekat dengan ibunya hingga menjalani suka duka bersama.

Ternyata karakter Aghniny Haque di Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji demikian sama di dunia nyata. Ia bahkan biasa tidur dengan sang ibunda kala berada di rumah.

“Kalau aku pulang ke Semarang, aku pasti bobo bareng ibu aku, walaupun ada kamar kosong,” ujar Aghniny Haque dalam keterangan resmi yang diterima detikcom.

“Sama seperti Asha, ya memang sehari-hari sama ibu. Kalau mau pergi, ya berdua juga,” sambungnya.

Artis yang jago taekwondo satu ini juga tak jarang mengajak ibundanya untuk selalu bergerak. Keduanya biasa menghabiskan waktu dengan jalan pagi.

“Aku sama ibu suka jalan pagi. Aku selalu ngajak ibu olahraga bareng, sekadar sit up di rumah,” tutur Aghniny Haque.

Tak sampai di situ, Aghniny yang biasa memesan kudapan spesial buatan sang ibunda juga biasa disuapi bak anak kecil.

“Aku suka disuapin sama ibu. Jadi aku selalu minta dimasakin nasi gorengnya ibu, sambel terong, dan sambel tempenya ibu,” ujarnya.

“Habis itu disuapin deh pakai tangan. Itu nikmat banget, sampai habis 2-3 piring!” pungkasnya.

Sekadar diketahui, selain Aghniny Haque, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji akan dibintangi oleh Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, dan banyak lainnya. Film itu garapan Visionari dan Relate Films.

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sendiri kini sedang tayang dan menggentayangi seluruh bioskop di Indonesia.

 

 

 

Sumber: detik.com

Komentar